rss

November 10, 2009

Trik Cara Memanipulasi Shoutmix Dengan URL Ganda

Trik Cara Memanipulasi Shoutmix Dengan URL Ganda


Sebenarnya ini hanya Trik dan Cara bagi Blogger menia untuk menyiasati supaya dalam melakukan blogwalking – berkomentar diblog sahabat -- tidak takut bakal dibanned sama Shoutmix, Xbox atau Oggix. Ini hanya sebuah cara memanipulasi agar URL kita lepas dari tuduhan Spamming. Dan ini salah satu Tips Solusi URL di Banned Soutmix.

Cara ini sih hanya berdasarkan dari pengalaman saja, karena blogger yang jam tayangnya cukup tinggi (heheheee… kayak iklan di televise aja nich) kadang-kadang harus membalas kunjungan dan komentar dari ratusan sobat yang udah mampir dan ninggalin komentar diblognya.

Hayyooo…dari para sobat blogger mungkin ada yang dalam waktu satu jam bisa mengunjungi ratusan blog sahabatnya..tetapi kata-kata yang digunakan kadang2 banyak yang mirip, bahkan ada yang hanya copy paste (copas) saja…heeheheheheeeee..ngaku aja deehh..

Untuk menyiasati hal ini, walaupun sobat blogger hanya mempunyai 3 atau 5 kalimat saja untuk membalas komentar, dengan mengulang-ulang terus seperti jarum jam, tentu akan tetap aman dan tentram, caranya sukup simple dan gampang.

Sahabat blogger cukup membuat beberapa kalimat yang akan sampaikan dibuku tamu atau kotak komentar blog-blog tersebut. Contohnya ;

1. “Hallo selamat siang, blogwalking yaa”
2. “Berkunjung yaa..selamat siang sahabat”
3. “Kunjungan balasan nich…”
Dengan 3 baris kalimat itu sobat bisa mengulang-ulang terus, tanpa harus takut bakalan dibanned sama penyedia layanan gratis Shoutmix, Xbox atau Oggix.

Caranya : Pertama-tama sobat harus menyingkat URL sobat sebanyak 2 atau 3 URL. URL yang pertama sobat tetap pakai yang asli bawaaan dari blogspot. URL yang kedua sobat buatlah URL baru di daftar dibawah ini ; (silahkan pilih..)

1. doiop.com
2. lo.ly
3. tr.im
4. zly.me.com
5. 3.ly.com
6. good.ly.com
7. bit.ly.com

kemudian, kalau sudah mendapatkan URL-URL tersebut, sekarang sobat sudah mempunyai 2 atau 3 URL yang berlainan yang siap untuk digunakan. Maka, gunakanlah URL-URL tersebut secara bergantian pada saat sobat meninggalkan pesan atau komentar diblog sahabat lainnya…

Terus terang saya juga menggunakan cara ini, malahan saya coba dengan kata-kata yang sama untuk 100 blog dan saya menggunakan 3 penyingkat URL, aman-aman saja tuuhh…hehehee, ini hanya pengalaman saya aja, sekedar berbagi-bagi pengalaman. Mudahan bermanfaat dan salam blogger.

0 komentar:


Post a Comment

Write u'r mind here ^^

Kata Mutiara Hari ini

cNta mengajar diri iNi Arti sBuah keHiduPaN, m'matan9kaN pMikiran & mNebaLkan beNteng kSabaRaN. Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, Dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan... hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. & Itulah namanya Cinta.^^ . . . . . . . . . .

Followers