rss

October 20, 2009

Komentar Yang Sama.. Awaasss Blog Spam..!!!




Komentar Yang Sama.. Awaasss Blog Spam..!!!

setelah hampir satu minggu blog ini vakum alias tidak bisa meninggalkan jejak ke blog mana saja,karena oleh google dikira blog spamming. Padahal kawan-kawan tahukan kalau Rumah Blogger itu orangnya baeek hati..enggak bisa yang macam-macam apalagi sampai bagi-bagi spam segala, amit..amiit deehh…ckckckckck kayak banci aja nich..
setelah aku melakukan investigasi segala arah, dan tanya sana-sini, akhirnya aku mendapat kesimpulan kalau blog ini di blokkir ama embah google karena terlalu SEMANGAAATT!!! berkunjung ke blog kawan-kawan dengan kebanyakannya meninggalkan jejak atau komentar yang sama….
Hal ini dianggap oleh google sebagai salah satu dari perbuatan atau ada indikasi menyebar spam ke blog-blog lainnya.
Yaaa. Itulah kalau kita ikut didalam blogger dengan fasilitas blog gratis ini..namanya juga gratisan artinya kita ikut numpang ama orang jadi kita harus menurut dengan peraturan yang punya rumah. Salah sedikit aja maka tahu sendiri akibatnya, kita bakalan diusir.
Supaya sobat blogger tahu aja, dengan kasus yang terjadi pada blog ini ternyata puluhan mungkin ratusan blogger di dunia mengalami nasib yang sama, tetapi khusus pengguna Blogger dengan fasilitas gratisan seperti blogspot.com. rata-rata kita pengguna blog ini berusaha untuk mengejar trafik ranking dengan memaksimalkan salah satu trik meningkatkan trafik, yakni dengan sering-sering berkunjung ke blog lainnya, tentu saja dengan harapan pemilik blog yang kita kunjungi itu akan kembali membalas kunjungan kita.
Karena yang dikunjungi ada yang sampai ratusan blog setiap hari, maka kita kadang-kadang menggunakan kalimat yang sama dengan copy paste saja..misalnya kalimatnya adalah ‘aku berkunjung, blogwalking yaaa..”
Dengan banyaknya mendatangi blog orang dengan meninggalkan komentar dan kalimat yang sama, maka ini bagi mata-mata google dianggap ada indikasi sebagai blog spam yang menyebarkan virus mematikan dan membahayakan bagi kehidupan manusia didunia ini.
Eksekusi yang dilakukan oleh m’bah google yaitu tadi dengan memblokir blog yang bersangkutan, dan ini kalau tidak diverifikasi ulang ke google bisa langsung Almahrum alias mati deehh tuh blog..
Menyikapi ini sebagai pelajaran berharga bagi kita semua, karena dengan perjuangan yang panjang dan melelahkan, tentu saja kita semua tidak menghendaki blog kesayangan kita akan bernasib malang didunia per-bloggeran…..
Kalau aku sih mengatasinya yakni dengan membeli domain aja, karena dengan punya rumah sendiri kita bisa berkarya lebih baik lagi, tidak takut bakal diusir ama yang punya rumah..tapi yaaa..itu tadi terpaksa mengeluarkan kocek walaupun lebaran udah dekat. Tapi, ini aku ambil karena sampai saat ini alamat URL Rumah Blogger yang kemarin udah almahrum….alias kena blokkir abiiiss..salam blogger semoga bermanfaat.




2 komentar:

Deden on October 21, 2009 at 2:09 AM said...

waduh beitu toh tapi gpp ding abis gemes jg klo kelakuan seperti itu hehe komen tulisannya ngapa hehe

kadachi on November 19, 2009 at 2:49 PM said...

ea tapi gara-gara itu jgblogku kna ban!!!!
menyebalkan.....
padahal q bkan spammer!!
X_X


Post a Comment

Write u'r mind here ^^

Kata Mutiara Hari ini

cNta mengajar diri iNi Arti sBuah keHiduPaN, m'matan9kaN pMikiran & mNebaLkan beNteng kSabaRaN. Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, Dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan... hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. & Itulah namanya Cinta.^^ . . . . . . . . . .

Followers