rss

August 10, 2009

Tipe tipe penelepon

1. Orang yang Tidak Fair/Egois
Orang seperti ini hobi banget telepon-teleponan. Kalau cewek biasanya lantas dijuluki Miss Ring Ring. Menjelang tidur malam adalah masa masa paling menggelisahkan bagi orang ini. Sebab ia memang selalu membutuhkan teman.

2. Orang yang Bijak
Orang ini bisa menggunakan ponselnya dengan bijaksana. Telepon seperlunya, SMS pun seperlunya. Kalau mau ngobrol, lebih senang ketemu langsung. Menikmati secangkir camomile dan sepotong cheese cake bersama teman-teman di coffee shop lebih berarti buatnya daripada dipakai untuk membeli pulsa atau membayar tagihan.

3. Orang yang Irit
Orang ini tidak suka telepon-teleponan. Bahkan, pulsa Rp 100.000 bisa bertahan tiga bulan! Biasanya orang ini menelepon untuk membicarakan hal yang benar-benar penting. SMS juga begitu.

4. Orang yang Romantis
Seorang SMS-freak merasa lebih asyik jika berbalas pantun melalui SMS. Karena itu, ia betah berlama-lama SMS-an dengan rekan atau pacarnya. Ciri yang paling bisa diketahui dari penggila SMS seperti ini: ia bisa mengetik SMS tanpa melihat keypad lagi.




5. Orang yang Selalu Berhitung
Orang ini tak menyukai aktivitas SMS karena menurutnya menyita waktu. Selain malas mengetik, buat dia SMS juga bisa boros pulsa, Kadang kadang SMS harus dilakukan berulang kali karena orang tidak sekaligus menanyakan hal yang berkaitan dalam satu pesan SMS.

6. Orang yang Malas
Orang ini dasarnya memang cuek dan mirip seperti di atas, tak mau buang-buang waktu dengan mengetik SMS. Misalnya, asistennya mengirim pesan seperti ini: “Bos, hari ini saya nggak masuk. Nganter istri ke salon”. Si atasan menganggap pesan itu sudah cukup dimengerti, dan ia mengijinkan sang asisten tak masuk kantor. Tetapi ia memilih membiarkan saja SMS itu, dan bukan membalasnya dengan pesan seperti: “Oke”, atau “No problem”. Sang asisten, atau orang dekatnya yang sudah tahu kebiasaan ini pun tahu bahwa permintaan ijinnya sudah dikabulkan. Jika tidak, sang atasan baru membalas SMS dan mengabarkan bahwa permintaan tidak dikabulkan.

7. Orang yang Tidak Peduli Sesama
Saat kembali ke meja kerja dan melihat ponselnya dihiasi tanda misscall, orang ini tak berusaha menelepon kembali si penelepon. Ia berprinsip, kalau si penelepon memang benar-benar memerlukannya, pasti akan menelepon lagi. Itu kalau nomor pada misscall diketahui.

8. Orang yang Ge-er-an
Yang ini kebalikan dari kebiasaan orang di atas. Kalau melihat misscall di layar ponsel, bawaannya ge-er melulu. Biasanya karena nomornya tidak dikenal. Lalu, kecewa berat setelah membayangkan siapa yang tadi berusaha menghubunginya.

0 komentar:


Post a Comment

Write u'r mind here ^^

Kata Mutiara Hari ini

cNta mengajar diri iNi Arti sBuah keHiduPaN, m'matan9kaN pMikiran & mNebaLkan beNteng kSabaRaN. Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, Dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan... hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. & Itulah namanya Cinta.^^ . . . . . . . . . .

Followers