rss

August 31, 2009

Meng-copy, Meng-Recover File Dari iPod ke iTune

Banyak hal yang menyebabkan file pada iTune berbeda pada iPod, salah satunya karenadisebabkan oleh komputer yang crash pada waktu transfer file. Yang jadi masalah apabila filefile pada iToune lebih sedikit dari pada yang ada pada iPod. Hal tersebut dapat di antisipasi dengan menggunakan aplikasi tertentu, salah satunya adalah Pod to PC.
Aplikasi ini membant8u Anda untuk meng-copy, meng-recover musik video dan playlist dari iPod/iPhone maupun iTouch kedalam PC dan itune. Aplikasiini dapat menghindari terjadinya dupliaksi file sehingga file yang tidak ada saja yang ditransfer ke dalam iTune sedangkan yang sudah ada ditandai dengan check berwarna biru terlihat pada interface Pod to PC.
Anda dapat melakukan preview terlebih dahulu sebelum melakukan transfer kedalam library iTune. Aplikasi ini kompetible dengan iPod Shuffle, iPod nano, iPod/Ipod photo/ iPodVideo, iPod Touch dan iPhone> sebelujm menggunakanya pastikan Anda telah memiliki .NET Framework 2, dan iTune minimal versi 8 telah terinstal pada PC. Berikut alamat untuk mendownload aplikasi ini www.podtopc.com

0 komentar:


Post a Comment

Write u'r mind here ^^

Kata Mutiara Hari ini

cNta mengajar diri iNi Arti sBuah keHiduPaN, m'matan9kaN pMikiran & mNebaLkan beNteng kSabaRaN. Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, Dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan... hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. & Itulah namanya Cinta.^^ . . . . . . . . . .

Followers